Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) menerima anugerah Sahabat Pers dari Serikat Penerbit Surat Kabar /Pers (SPS) Cabang Sumatera Utara (Sumut).

Selain Dolly Pasaribu, penganugerahan Sahabat Pers Awarding Night SPS Sumut 2022, di aula Hotel Aryaduta Medan, Kamis (29/12) itu turut juga tokoh Sumut lain yang peduli pers.

Dari Medan, Dolly, Jumat (30/12), mengatakan yang menyerahkan penghargaan Sahabat Pers tersebut Ketua SPS Sumut Farianda Putra Sinik.

"Penghargaan ini tidak lepas dari penilaian tim penilai SPS dimana kedekatan serta kepedulian kita selama ini dengan insan pers," katanya.

Dalam kesempatan ini Dolly, mengucapkan terimakasih kepada SPS yang telah menganugerahkan Sahabat Pers 2022 bersama 25 tokoh-tokoh, pejabat, swasta berpengaruh lainnya di Sumut.

"Saya menghargai kinerja pers, media cetak, media online bahkan media elektronik. Belum tentu penghargaan ini bisa di terima kalau bukan dekat pers" katanya.

Dolly di kenal sangat terbuka dengan pers. Menerima terhadap karya jurnalis dengan penuh hati sepanjang sesuai data dan fakta, serta anti hoaks apalagi berita fitnah.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022