Pelaksana tugas Bupati Kabupaten Langkat Syah Afandin berharap agar para kaum ibu Himpunan Bibinian Banjar agar dapat mengantisipasi anak masing-masing dari pengaruh narkotika dan pergaulan bebas.

Hal itu disampaikan Syah Afandin, di Stabat, Selasa (27/12) saat menghadiri pelantikan DPD H-Bibi Kabupaten Langkat.

Syah Afandin menyampaikan teruskan berbagai kebaikan yang sudah dilakukan baik mengenai pengajian, peringatan hari besar Islam, dan berbagai kegiatan lainnya.

"Kebersamaan yang sudah dibangun oleh Habibi selama ini harus terus dilanjutkan, jangan pernah berhenti, karena ini merupakan syiar yang sangat bagus di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

"Habibi harus berada di tengah masyarakat Langkat guna menciptakan berbagai kebaikan guna kepentingan masyarakat secara luas," sambungnya.

Ketua Habibi Sumut Dr. Hj. Raudhatus Shafa Moh Kasim Inas, MPsi menyampaikan kepada pengurus Habibi Langkat, untuk terus menjalankan berbagai program yang sudah dirumuskan dan berbuat di tengah masyarakat.

"Bantu Pemkab Langkat di bawah kepemimpinan Pelaksana Tugas Bupati Langkat Syah Afandjn, agar masyarakat di daerah jni tidak terkontaminasi dengan berbagai peredaran narkoba dan pergaulan bebas," harapnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022