Sambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj melakukan monitoring pengecekan tempat pelayanan publik yakni stasiun kereta api.

"Hal ini kami lakukan untuk melihat secara langsung kesiapan stasiun kereta api dalam menghadapi hari besar keagamaan yaitu Natal dan Tahun Baru," ucap Kapolres, Rabu (21/12) usai mengunjungi stasiun.

Kapolres Asahan menyebutkan monitoring juga bertujuan mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan terjadi di stasiun kereta api. Pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak stasiun kereta api untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Di stasiun, kata Kapolres telah dibuat satu pos namanya pos terpadu. Agar pihak stasiun kereta api juga bisa bekerja sama dengan personil pos terpadu supaya tanggap terhadap lingkungan stasiun dan apabila menemukan hal hal yang mencurigakan segera laporkan ke Polres Asahan.

"Kita sudah siap untuk mengamankan Nataru tahun ini," sebutnya sembari berharap semua lapisan masyarakat saling bekerja sama jaga situasi Kamtibmas.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022