Tanggap terhadap bencana yang terjadi di Kecamatan Padang Tualang dan Kecamatan Tanjung Pura, Pelaksana Tugas Bupati Langkat H Syah Afandin SH, kirimkan bantuan sembako dan kasur lipat, lanpers, selimut, diantar langsung Kadis Sosial, Kelakar BPBD, ke lokasi bencana banjir.

Penyerahan berbagai bantuan itu langsung dilakukan Syah Afandin, di Stabat, Jumat (16/12), di kediaman resmi rumah dinas Bupati Langkat.

Syah Afandin menyampaikan ini sebagai bentuk perhatian serius Pemkab Langkat, terhadap kondisi banjir yang kinj dialami warga.

"Dengan bantuan ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban warga ditengah kondisi banjir yang terjadi di Kecamatan Padang Tualang dan Kecamatan Tanjung Pura," katanya.

Syah Afandin juga menghimbau bagi para dermawan, perusahaan swasta maupun juga BUMN yang ada di Langkat ini, bisa juga memberikan bantuan terutama dikawasan yang sangat parah dampak banjirnya.

Adapun bantuan Pemkab Langkat yang disalurkan untuk Kecamatan Padang Tualang berupa beras, mie instant, air mineral.

Untuk Kecamatan Tanjung Pura berupa beras, mie instant, air mineral, kasur lipat, panpers, selimut, semoga semuanya bermamfaat, jangan melihat dari nilainya, ujar Syah Afandin.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022