Kakan Kesbangpol Pemkot Sibolga Denni Aprilsyah Lubis mengikuti acara Uji Publik Rancangan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Sibolga dalam Pemilu Tahun 2024.

"Saya mengharapkan kepada segenap jajaran ketua dan anggota komisi KPU Kota Sibolga memberikan dukungan untuk terlaksananya semua tahapan pemilu Kota Sibolga dengan lancar, aman dan tertib," ujar Denni di Aula Kedai Kopi 88, Jalan, Diponegoro,Kelurahan Pasar Belakang,Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Jumat(09/12).

Menurutnya, netralisasi aparat pemerintahan adalah salah satu bentuk dukungan yang riel untuk suksesnya penyelenggaraan pemilu. 

"Sangat diperlukan partisipasi dan kebersamaan semua pihak untuk mencegah dan menghindari hal-hal yang dapat memicu persoalan dan menghambat kelancaran pemilu," katanya.

Dikesmpatan tersebut, Ketua KPU Kota Sibolga Khalid Walid, juga mengatakan, Kegiatan hari ini yang melibat unsur tokoh masyarakat, tokoh agama, Forkopimda, camat serta masyarakat untuk mensosialisasikan Rancangan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi di Kota Sibolga.

"Dengan adanya kegiatan ini. Tentu  dapat membetikan masukan dalam Penataan Daerah Pemilihan Anggota DPRD Kota Sibolga Pemilu Tahun 2024, sehingga nantinya diharapkan dapat terselenggara secara adil dan sesuai aturan yang berlaku,"pungkasnya.

Turut hadir, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sibolga, Mestika Helm Juliana Hutagalung, Camat seKota Sibolga, para pimpinan partai politik seKota Sibolga, Panitia dan Anggota KPU Kota Sibolga. 

 

Pewarta: Tamy

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022