Kepolisian Resor (Kapolres) Tapanuli Selatan melaksanakan kegiatan vaksinasi booster II atau dosis IV di Aula Pratidina Mako Polres Tapanuli Selatan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni  menjadi orang yang pertama dan lebih dahulu disuntik vaksinasi Booster II dari para personel yang ada di lingkungan Mako Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, dalam keterangan tertulis, Kamis, menjelaskan bahwa vaksinasi itu penting, guna menjaga kekebalan tubuh dari pandemi COVID-19.

Pihaknya melakukan hal tersebut, sebagai bentuk kesiapan internal Polres Tapsel dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengimbau kepada personel dan jajaran agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) COVID-19 setiap menjalankan aktivitas di luar rumah.

Sementara itu, aksi Kapolres sebagai orang pertama yang disuntik vaksinasi dosis IV, diikuti puluhan personel Polres Tapsel l beserta pegawai lainnya.

Baca juga: Empat oknum polisi di Tapsel dinonaktifkan buntut kematian tahanan

Para personel mengikuti vaksinasi dosis IV atau Boster II yang berlangsung di Mako Polres Tapsel.

Selain Kapolres Tapsel, juga hadir Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, Kabag SDM Kompol Bumbunan Lumbanraja dan Kabag Ops AKP JM Napitupulu, serta perwira dan bintara Polres Tapsel.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022