Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (umSU) menggelar yudisium dan pelepasan alumni yang diikuti oleh 297 alumni di Inna Deli Hotel Rabu, 7 Desember 2022.

Rektor UMSU Prof Dr. Agussani M.AP menghadiri acara serta melakukan pelepasan alumni yang diawali dengan pembacaan SK Dekan FH UMSU terkait yudisium oleh Wakil Dekan III FH UMSU Atikah Rahmi SH. MH.

Rektor dalam sambutannya mengapresiasi kemajuan dan perkembangan Fakultas Hukum UMSU yang terus berjalan semakin baik di bawah kepemimpinan dan tangan dingin Dekan Dr. Faisal SH. MHum.

“Acara ini menunjukkan kekompakan seluruh civitas akademika FH UMSU dalam melaksakan proses pengelolaan fakultas dan disini juga terlihat bukti kekompakan dengan hadirnya seluruh pimpinan, dosen dan mahasiswa”.

Rektor berharap hal ini dapat ditularkan kepada Fakultas lainnya yang berada di lingkungan UMSU.

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum UMSU Dr. Faisal SH. M.Hum dalam sambutannya mengatakan bahwa, acara ini terselenggara atas kerjasama dari segala pihak, mulai dari alumni yang diyudisium, dekanat dan seluruh dosen di lingkungan Fakultas Hukum UMSU.

Dr. Faisal juga berpesan kepada alumni yg baru di yudisium agar para alumni menegaskan pengabdiannya diseluruh wilayah Indonesia.

“Saya berharap para alumni yang sudah diyudisium ini harus menegaskan pengabdian diseluruh Indonesia, jangan hanya berada di kota Medan ini saja selain itu juga harus menjadi alumni yang berintegritas dan profesional”

Acara ini juga diisi oleh hiburan oleh mahasiswa dan pembagian lucky draw dan diakhiri dengan foto bersama.

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022