Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Mochammad Kunto WIbisono, didampingi Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak menyambangi pedagang UMKM di Pasar Gambir  Jalan Iskandar Muda Kota Tebing Tinggi, Senin (5/12/2022).

Kapolres Tebing Tinggi yang langsung turun ke tengah-tengah para pedagang berpesan kepada pedagang agar menjaga kebersihan dan kualitas dagangan nya masing - masing.

Kapolres juga meminta pedagang untuk mengecek stock dagangannya cukup atau tidak barang dagangan yang ingin di jual, apalagi dalam menjelang natal dan tahun baru.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak pedagang untuk ikut menjaga Kamtibmas, dan untuk sama-sama menjaga anak-anaknya  jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba, yang dapat merugikan masa depan anak-anak kita.

Juga diingatkan Kapolres agar senantiasa untuk mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, berupa menggunakan helm dan membawa surat surat kendaraan.

Untuk mengutamakan keselamatan, jangan membiarkan anak anak menggunakan sepeda motor  pergi ke sekolah, lebih baik diantar oleh orang tua, atau menggunakan angkutan umum, kata  Kapolres.

Dan jika terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Call Center 110 dan Wa Center Polres Tebing Tinggi 081260664044 dan 08119782001 layanan tersebut 24 Jam dan Gratis,ujar Kapolres.

Kapolres Tebing Tinggi juga berpesan jika ingin mengetahui informasi tentang Polres Tebing Tinggi bisa langsung mengunjungi Media Sosial Resmi Polres Tebing Tinggi Facebook : Polres Tebing Tinggi Twitter : @Humasresttinggi instagram : @Humasrestebingtinggi_ Youtube : Humas Polres Tebing Tinggi, jelas Kapolres.
 

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022