Karang Taruna Labuhanbatu Utara akan menggelar temu karya guna memilih pengurus yang akan memimpin lembaga itu untuk masa bakti 2022-2027 di Aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan pada Sabtu.

Berkaitan dengan kegiatan itu, salah seorang ketua karang taruna kecamatan mengaku bingung siapa yang akan menghadiri temu karya tersebut. Pasalnya, Gubsu Edi Rahmayadi sudah mengeluarkan keputusan bahwa Plt Ketua Karang Taruna Sumut adalah Syamsir Pohan.

"Kita bingung, siapa yang akan hadir besok. Apakah Plt Ketua Syamsir Pohan atau Dedi Darmawan Milaya SE. Karena seperti yang saya baca dari media Gubsu sudah mengeluarkan SK bahwa Plt Ketua adalah Syamsir Pohan," ujar Ketua Karang Taruna Kecamatan Kualuhhulu Sardi Simangunsong kepada ANTARA di Aekkanopan, Jumat.

Dijelaskannya, berdasarkan undangan yang diterimanya untuk kegiatan temu karya tersebut setiap pengurus kecamatan mengirim enam orang utusan dan mewakili desa/kelurahan masing-masing tiga orang. 

Kendati demikian, dirinya berharap agar temu karya tersebut akan dapat menghasilkan kepengurusan yang mampu lebih memajukan organisasi tersebut di masa mendatang. 

"Siapa pun yang menjadi ketua di Labura nantinya, saya harap mampu memajukan dan mengembangkan organisasi di masa mendatang," katanya mengakhiri keterangannya. 

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022