Iken Purpendi (42), karyawan Hutama Karya Infrastruktur beralamat di Jalan Ahmad Yani Lingkungan VI Tegal Rejo  Kelurahan Kwala Bingei, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat tewas ditikam tersangka Indra Maheda Harahap (37), warga Gang Damai, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, diduga karena cemburu.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (28/11) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, saat korban Iken Purpendi datang ke rumah Eka Maulina dan duduk di dalam rumahnya, lalu datang Indra Maheda Harahap.

Indra ini merupakan mantan suami Eka Maulina dan kedatangan tersangka untuk mengambil anaknya, lalu terjadi pertengkaran dan perkelahian antara korban Iken dengan Indra, kemudian tersangka mengambil sebilah pisau dari dalam tas yang dibawanya.

Pada saat perkelahian tersebut tersangka menusuk punggung belakang sebelah kiri korban dengan sebilah pisau hingga korban terjatuh, setelah itu tersangka langsung pergi meninggalkan TKP dengan menggunakan sepeda motor.

Mendapat informasi lalu Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy SH MH dan Kanit Reskrim Ipda Sejahtera Imanuel Ginting SH sampai di TKP bersama dengan Kanit Pidum Polres Langkat Ipda Herman Sinaga SSos.

Setelah mengumpulkan berbagai barang bukti selanjutnya membawa korban untuk dilakukan visum ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022