Wali Kota Medan Bobby Nasution menekankan jangan ada lagi korupsi di lingkungan Pemkot Medan ketika melantik enam orang pejabat tinggi dan pejabat administrasi di halaman tengah Balai Kota Medan, Rabu (16/11).

"Artinya, tidak ada yang menggunakan uang untuk menempati maupun menduduki sebuah jabatan. Hal ini harus terus dipertahankan," ucap Bobby.

Untuk itu, lanjut dia, semua ASN maupun pejabat harus berkomitmen secara bersama-sama agar SDM di lingkungan Pemkot Medan menjalani tantangan ini di setiap tahunnya. 

Wali kota juga mengatakan bahwa tantangan yang akan dihadapi setiap tahunnya bukan semakin ringan, melainkan justeru semakin berat. 

Diketahui, enam pejabat dilantik yakni Sutan Tolang Lubis menjadi Kepala BKDPSDM, Ilyan Chandra Simbolon menjadi Kadis Ketenagakerjaan, dan Chusnul Fanany Sitorus menjadi Kabag Umum. 

Lalu Hendra Ridho Purnama Siregar menjadi Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Marisi Duma Tamba menjadi Lurah Pandau Hulu I di Medan Kota dan Fahreza Ksatria Purba menjadi Lurah Aur di Medan Maimun.

"Ini harus bisa kita capai bersama-sama untuk meningkatkan SDM berkualitas di lingkungan Pemkot Medan. Jadi ini tantangan kita untuk diwujudkan," kata Bobby.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022