Salah seorang tahanan Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Sipirok bernama Muhammad Ramadhan alias Madan yang melarikan diri menyerahkan diri kembali ke rutan itu.

Demikian Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP am Zamroni melalui Kapolsek Sipirok AKP Ismaya kepada Antara di Sipirok, Jumat (11/11).

Tahanan kasus tindak pidana pencurian  itu menyerahkan diri setelah itu dijemput petugas dari rumah tinggalnya di Desa Sidadi, Kecamatan Angkola Muaratais, Tapsel pada Rabu (9/11) sekira pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Polres Tapsel tangkap dua tahanan yang kabur dari Rutan Sipirok

Baca juga: Satu dari tujuh narapidana Rutan Sipirok kabur berhasil ditangkap

"Saat ini dari tujuh (7) tahanan yang kabur setelah menjebol kerasnya dinding penjara, tiga (3 orang) sudah kembali ditahan dan empat (4 orang) lainnya dalam perburuan," tegasnya.

Sebelumnya petugas telah menangkap dua tahanan Rutan Klas II Sipirok bernama Pian Nasution dan M.Hatta Harahap pada saat hari pelarian, Selasa (8/11).

Dengan demikian ke empat (4 orang) yang masuk dalam daftar pencarian orang tengah diburu petugas bernama Jonri Batubara, Syamsul Harahap, Endah Muda Lubis, dan Marahakim Dalimunthe.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022