Pelaksana Harian Bupati Kabupaten Langkat Amril menerima kunjungan Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas Perwakilan Sumatera Bagian Utara sekaligus menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Tanjungpura dan Besitang, sebanyak 828 paket sembako, susu bayi dan perlengkapan bayi, di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Kamis (10/11).

Pada kesempatan Humas SKK Migas Sumbagut Rohadi berharap dapat meringankan beban dimana SKK Migas perwakilan Sumbagut bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) wilayah Sumbagut meliputi Pertamina Hulu Rokan, Pertamina Zona Satu Rantau, Pangkalan Susu, dan Grup IMP bersama memberikan bantuan bagi korban banjir di Langkat.

Melalui program Industri Hulu Migas Tanggap Darurat Peduli Banjir di Langkat, SKK Migas Sumbagut memberikan bantuan sebanyak 828 paket sembako, susu bayi, dan perlengkapan bayi.

"Semoga melalui bantuan ini bisa meringankan beban warga terdampak banjir di Langkat, dan kita berharap kedepannya bencana yang sama tidak terulang lagi," ujarnya.

Plh Bupati Langkat Amril menyambut baik kedatangan SKK Migas Sumbagut dalam menyalurkan bantuan untuk korban banjir dan mengucapkan terima kasih.

"Bantuan ini akan kita salurkan langsung kepada masyarakat terdampak banjir melalui BPBD Langkat, dan akan kita salurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwasannya hingga hari ini masih ada dua kecamatan yang terdampak banjir yaitu Kecamatan Tanjungpura dan Hinai.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022