Kapolres Tebing Tinggi AKBP Moch. Kunto Wibisono minta semua pihak antisipasi dan siaga selalu dalam penanganan banjir.

Hal ini disampaikan Kapolres, saat  memberikan arahan dalam simulasi tanggap darurat bencana banjir, Selasa (08/11/22) di Gedung Balai Kartini Jalan Imam Bonjol Kota Tebing Tinggi.

"Polres Tebing Tinggi akan siap menerima laporan banjir 24 jam melalu call center 110 ataupun Wa center,” ujar Kapolres.

Sebagaimana yang disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP. Agus Arianto, kepada wartawan, bahwa simulasi tersebut  dilaksanakan oleh Pemkot Tebing Tinggi melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). 
 
Kapolres menyampaikan  bahwa pada periode akhir tahun ini dan melihat kondisi musim hujan saat ini, sangat memungkinkan terjadi bencana banjir di Kota Tebing Tinggi, kata Kasi Humas lagi.

Juga ditambahkan Kasi Humas,  dalam penanganan bencana Polres Tebing Tinggi beserta Forkopimda telah melaksanakan beberapa kali pertemuan dan pembahasan.

"Sekali lagi Kapolres mengingatkan bahwa kita patut antisipasi dan siaga selalu dalam penanganan banjir, Polres Tebing Tinggi akan siap menerima laporan banjir 24 jam melalu call center 110 ataupun Wa center, jelas Kasi Humas.
 

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022