Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah meraih  opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Sumut atas laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021,di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jl. Sudirman Nomor 41 Medan, pada Kamis (03/11)

Pj Bupati Tapteng Yetty Sembiring, melalui pesan pers rilis, Juma't (4/11) menyampaikan, ini merupakan kali kedua Pemkab Tapteng secara berturut-turut meraih penghargaan bergengsi atas LKPD.

"Predikat membanggakan ini akhirnya kita terima kembali, tentu ini akan menjadi motivasi dan pedoman Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah  untuk menyajikan dan mengelola keungan daerah sesuai standar penyusunan dan pengelolaan," Ujar Yetty

Dalam pesan pers rilinya, Pj Bupati Tapanuli Tengah tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran BPK Provinsi Sumatera Utara, terutama tim pemeriksaan dan tak lupa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua OPD Pemkab Tapanuli Tengah.

"Kita akan terus untuk berkomitmen mengelola keuangan dengan baik," Ucapnya

Selain itu, Pj Bupati Tapanuli Tengah Yetty Sembiring, juga berharap predikat WTP yang diraih dapat menjadi semangat bersama terutama dalam menyajikan laporan yang lebih baik lagi.

“Kepada semua OPD Pemkab Tapteng harus terus berkomitmen dalam penyelesaian rekomendasi BPK atas laporan keuangan. Tetap semangat," jelasnya

 

Pewarta: Tamy

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022