Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan menyampaikan apresiasi kepada Aswin Kosotali selama menjabat Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kota Sibolga.

Itu ia sampaikan saat menghadiri pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sibolga yang baru di Graha Aula Kantor perwakilan BI, Kota Sibolga, Jumat (28/10).

Ia mengatakan, Pemkot Sibolga  mengapresiasi koloborasi yang sudah terjalin selama ini antara Pemkot Sibolga dengan Bank Indonesia pada  berbagai macam kegiatan.

"Seperti pengendalian inflasi daerah, eloktronifikasi transaksi pemerintahan daerah dan pengembangan usaha mikro kecil menengah (UMKM) serta gerakan cinta bangga paham rupiah," katanya.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Aswin Kosotali di tempat yang baru sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasilmalaya dan selamat datang di Kota Sibolga Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sibolga, Yuliansah Andrias. 

"Semoga dalam menjalankan tugas selalu amanah. Kami menantikan kerja sama koordinasi dan sinergi bersama Bapak Yuliansah Andrias untuk turut mendukung percepatan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Kota Sibolga agar semakin baik," katanya.

Ia meyakini dengan adanya kaloborasi dan sinergi antara Pemerintahan Kota Sibolga bersama Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sibolga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Sibolga. 

"Mari satukan langkah untuk bersama-sama menciptakan inovasi guna memacu  pertumbuhan ekonomi yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Sibolga," katanya.
 

Pewarta: Tamy

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022