Sekretaris Daerah Kota Binjai Irwansyah Nasution yang mewakili Wali Kota Amir Hamzah, hadiri pelantikan DPC PPP Kota Binjai dan Musyawarah Kerja Cabang I Partai Berlambang Kabah itu, Minggu, (23/10).

Irwansyah Nasution dalam sambutannya menyampaikan Partai Persatuan Pembangunan adalah partai pemersatu umat yang jati dirinya adalah sebagai partai dakwah sejak awal dibentuk sampai saat ini. 

"Untuk itu saya mengajak kepada kita semua, khususnya seluruh kader PPP untuk lebih erat bergandengan tangan, saling bahu membahu dalam memperjuangkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Binjai," ujarnya.

Irwansyah juga melanjutkan, Pemerintah Kota Binjai juga berterimakasih kepada para pengurus PPP Kota Binjai yang telah menjadi mitra yang baik bersama Pemerintah Kota Binjai melalui saran-saran yang konstruktif bagi pembangunan Kota Binjai. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap, Anggota DPRD Kota Binjai Fraksi Partai Nasdem
T. Matsyah, anggota DPRD Kota Binjai Fraksi PPP Irhamsyah Putra Pohan, anggota DPRD Kota Binjai Fraksi Partai Demokrat J. Sawitma Nasution.

Hadir juga Ketua DPD PSI Kota Binjai Agung Ramadhan, pimpinan PD Al Washliyah Kota Binjai Drs. Aminuddin S.Pd.I, Ketua Umum BPC HIPMI Kota Binjai M. Ardian, serta para kader DPC PPP Kota Binjai.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022