Fitri Krisnawati Tandjung yang merupakan putri dari Akbar Tanjung selaku Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar menghadiri HUT ke-58 Partai Golkar ke 58 Kabupaten Padang Lawas Utara.

"Ia benar, putri AKbar Tanjung , Fitri Krisnawati Tandjung hadir dalam memeriahkan HUT Partai Golkar di Kabupaten Padang Lawas Utara, kata  Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, Senin (17/10).

Lanjut Andar, ia mengucapkan terima kasih kepada warga, kader dan simpatisan Golkar dan juga panitia serta seluruh pihak yang ikut dalam memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58 tahun.

Andar menyampaikan, peringatan HUT Partai Golkar ke-58 ini menjadi langkah dan pembuktian kepada masyarakat bahwa Partai Golkar siap menghadapi kontestasi baik itu nanti di Pilleg, Pilpres dan Pilkada, ucapnya.

“Semoga Golkar selalu dekat dihati masyarakat, dan kita bisa selalu berbuat sesuatu yang terbaik untuk masyarakat dan bangsa. Golkar Indonesia, Indonesia Golkar,” ungkapnya.

Menuju 2024 dapat kita capai kemenangan itu bersama-sama di pesta demokrasi kedepan, baik Pilpres, Pileg dan juga Pilkada, harapnya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh pengurus, kader, simpatisan untuk tetap solid dan bersiap untuk menghadapi kontestasi politik tahun 2024 mendatang dengan terus hadir ditengah masyarakat serta melangkah bersama Partai Golkar khususnya di Kabupaten Paluta.

Tak lupa dengan kehadiran putri dari Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Fitri Krisnawati Tandjung menambah semangat dan energi positif khususnya kader Golkar di Padang Lawas Utara, katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022