Pengurus Partai Perindo Kabupaten Langkat menerima kunjungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) di kantor mereka di Jalan Jenderal Sudirman Stabat.

Hal itu disampaikan Ketua Partai Perindo Langkat Lucky Sahputra didampingi Sekretarisnya Hidayat Syahputra, Senin (17/8).

Lucky Sahputra menjelaskan kedatangan tim verifikasi faktual KPU Langkat itu dipimpin oleh Maghfirah sementara dari Bawaslu Husni Laili dan beberapa orang lainnya.

"Mudah-mudahan dari berbagai data dan berkas yang kita sampaikan, diyakini Partai Perindo Langkat akan lolos untuk mengikuti berbagai tahapan pemilu yang akan dilakukan selanjutnya," kata Lucky Saputra.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas kedatangan tim verifikasi ke kantor Partai Parindo Langkat, yang disambut juga oleh kalangan pengurus lainnya termasuk dua anggota DPRD dari partai tersebut Kornel Sembiring dan Sapii, serta pengurus lainnya.

"Kedepan, berbagai persiapan akan kita lakukan terus guna menghadapi pemilu 2024 mendatang, sehingga target perolehan kursi di lembaga legislatif tersebut dapat terus meningkat," ujarnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022