Menyambut HUT Partai Nasdem pada November 2022, Ketua DPD Partai Nasdem Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani merencanakan membagikan 15 ribu paket sembako untuk masyarakat  Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Hal ini kita lakukan, sesuai dengan intruksi ketua Umum Partai Nasdem, yang mengutamakan kepentingan masyarakat, dalam hal apapun itu , terus berbuat baik untuk masyarakat," katanya  saat menggelar konfrensi pers di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (20/9) sore.

Dikesempatan tersebut, Mantan Bupati Tapanuli Tengah periode 2017 – 2022 itu juga menegaskan kepada fraksinya agar tetap mengawal dan menganggarkan bantuan yang dulu pernah dia lakukan saat menjabat Bupati Tapteng.

"Pastikan program bantuan sosial ini dapat berjalan. Kepada fraksi partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah, kami sudah tegaskan agar dianggarkan dan dikawal anggarannya," katanya.

"Bantuan untuk  beasiswa, bantuan untuk tukang becak, bantuan  nelayan, bantuan  petani dan rehab rumah. Itu sudah instruksi bahwa tidak boleh kita gagal karena ini kepentingan masyarakat," tambahnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pembina Partai NasDem Tapteng Darwin Sitompul, Sekretaris DPD NasDem Tapteng yang juga Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu, dan Anggota Fraksi NasDem DPRD Tapanuli Tengah

Pewarta: Tamy

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022