Pelaksana tugas Bupati Langkat Syah Afandin serahkan bantuan bedah rumah buat warga yang berada di Jalan Satria Dusun II Desa Baru Pasar VIII, Selasa (20/9).

Bantuan bedah rumah tersebut dari Baznas Langkat dan para muzaki dan juga bantuan dari partisipasi masyarakat Desa Baru Pasar VIII Kecamatan Hinai berupa dua batang pohon kelapa, 4.000 batu bata, sembilan sak semen, satu colt deasel pasir.

Bedah rumah kali ini di serahkan kepada Salim (79) dan istrinya Misna (65).

Plt. Bupati Langkat Syah Afandin menyampaikan rumah yang di bedah oleh Baznas Langkat ini merupakan suatu program yang sangat baik di Kabupaten Langkat, masyarakat pasti sangat bangga dan terharu ada suatu lembaga yang peduli kepada masyarakat.

"Tiada henti-hentinya saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut andil dalam kegiatan bedah rumah milik Salim sekeluarga, serta masyarakat yang menyumbangkan sedikit rezekinya untuk membantu sesama," katanya.

Baca juga: Syah Afandin buka rakor Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022

Sementara Pak Salim mengucapkan terima kasih kepada Pelaksana Bupati Langkat Syah Afandin yang telah menyerahkan kunci rumah kepada dirinya.

"Kami merasa senang mendapatkan  bantuan bedah rumah, 10 orang yang tinggal di sini merupakan anak dan cucu saya tidak was-was lagi ketika hujan turun," ujarnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022