Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidik, SIK SH MH didampingi Kasat Lantas, AKP Syamsul Arifin Batubara kunjungi korban kebakaran di Desa Lumban Pasir Kecamatan Panyabungan,Selasa (20/9).

Pada kunjungan itu, selain melihat langsung kondisi para korban pasca kebakaran, Kapolres juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako.

“Bantuan bagi korban kebakaran ini sekaligus dalam rangka Hari Ulang Tahu  (HUT) Lalu Lintas yang ke-67 tahun 2022. Kami keluarga besar Polres Mandailing Natal turut berduka dan kepada keluarga yang ditimpa musibah untuk tabah menghadapi musibah ini,” ungkap Reza.

Yusuf salah satu korban mengucapkan terimakasihnya kepada Kapolres Mandailing Natal, AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidik beserta jajarannya atas kepeduliannya yang diberikan.

"Saya mewakili masyarakat yang terdampak korban kebakaran mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Madina dan jajaran. Kami mengucapkan terimakasih serta mendoakan agar Polisi Lalu Lintas semakin sukses kedepan," ujarnya.

Sekedar di ketahui, peristiwa kebakaran di Desa Lumban Pasir itu terjadi pada Sabtu, (17/9) sekitar pukul 17.00 Wib. Pada peristiwa itu sebanyak delapan unit rumah kontrakan semi permanen ludes terbakar.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022