Khas Parapat Hotel menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI dengan menggelar kegiatan sosial donor darah yang bekerjasama dengan PMI Pematangsiantar pada Rabu, (17/8). 

GM Khas Parapat Drs Zulfitri di Parapat mengatakan kegiatan ini diadakan dalam rangka merayakan HUT ke-77  RI dan  bermanfaat untuk kemanusiaan. 

"Donor darah ini semoga bisa membantu kebutuhan dalam pemenuhan stok darah di masyarakat, khususnya untuk di Wilayah Simalungun" kata Zulfitri. 

Kegiatan ini  berhasil mendapatkan 23 kantong darah dengan peserta dari karyawan Khas Parapat Hotel dari masyarakat sekitar hotel. 

Sementara itu Kepala Unit Donor Darah PMI Pematangsiantar Abadi Sinaga mengapresiasi kegiatan yang diadakan Khas Parapat Hotel. 

"Kami berharap ini bisa menjadi contoh perusahaan yang ada di sekitar wilayah Simalungun untuk membantu pemenuhan stok darah" kata Abadi. 
 
Perlombaan yang diadakan Khas Parapat Hotel dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI (ANTARA/HO)

Selain donor darah Khas Parapat Hotel juga mengadakan kegiatan perlombaan untuk memeriahkan perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI yakni lomba bola sarung dan lomba paku botol yang diselenggarakan pada 15-16 Agustus 2022.

Baca juga: Tamu undangan Upacara HUT Ke-77 RI di Medan kenakan pakaian adat

Pewarta: Akung

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022