Pemkot Tebing Tinggi dan Maskapai Penerbangan PT. Garuda Indonesia menjajaki kerjasama kemitraan yang saling menguntungkan bagi kedua pihak.

Hal ini terungkap saat Pj.Wali Kota Tebing Tinggi Muhamad Dimiyathi didampingi beberapa kepala OPD menerima audiensi GM.Garuda Indonesia Medan Micky Irfandi Sommeng Senin (31/7) di balai kota. 

Pj. wali kota mengatakan kerjasama ini nantinya merupakan bentuk kemitraan antara Pemkot Tebing Tinggi dengan PT. Garuda Indonesia dan akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

Manfaat yang diberikan yakni pemberian diskon, yang akan berdampak pada penghematan anggaran biaya perjalanan dinas khususnya biaya tiket pesawat.

"Dengan adanya perjanjian kemitraan ini, nantinya setiap pembelian tiket penerbangan Garuda yang dilakukan oleh pegawai dan keluarga besar Pemkot Tebing Tinggi akan diberikan harga khusus atau diskon. Mudah-mudahan ini bisa segera terealisasi,ujarnya.

GM Garuda Indonesia Medan mengatakan membuka segala kemungkinan adanya penjajakan.
 
Kami ingin mengajak kerjasama antara Garuda Indonesia dan Pemkot Tebing Tinggi, kami kemas dalam bentuk kerjasama coorporate account, dalam rangka recovery economy," ujarnya.

Diharapkannya dengan kerjasama ini, bisa mendatangkan pelanggan setia Garuda Indonesia dan Pemkot Tebing Tinggi sebagai coorporate account-nya Garuda Indonesia bisa mendapatkan benefit-benefit, sehingga kerjasama ini bisa berlangsung dengan baik.

Kerjasama direncanakan tertuang dalam MOU (Memorandum of Understanding) pada bulan Agustus 2022.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022