Dengan modal semangat kearifan lokal, ekonomi kreatif dan revitalisasi, Karim Pohan siap maju calon Ketua KNPI Padang Sidempuan dalam perhelatan bulan Agustus mendatang.

Demikian yang disampaikan Karimmudin Pohan kepada wartawan usai menyatakan sikapnya untuk maju calon ketua KNPI Padang Sidempuan, Minggu (31/7).

Karim  yang merupakan kader Pemuda Pancasila siap untuk mengajak pemuda mengembangkan ekonomi kreatif dan revitalisasi peran pemuda, dan kearifan lokal pemuda didaerah guna dalam peningkatan dan pengawalan suksesi pembangunan di Kota Padang Sidempuan.

KNPI merupakan wadah yang amat tepat bagi generasi muda untuk menuangkan pikiran, ide dan gagasan yang bermuara pada Kemajuan dan Kesejahteraan kehidupan sosial Masyarakat, dan terpenting peningkatan ekonomi peran pemuda.

"Tantangan pemuda harus semakin mandiri bersama pemerintah dan pihak swasta yang siap berkolaborasi bersama KNPI," ajaknya.

Insyaallah, kita nantinya akan mengusung visi Revitalisasi Peran Pemuda dan peningkatan ekonomi kreatif pemuda, Kita akan berupaya menjadikan KNPI Kota Padang Sidempuan sebagai katalisator organisasi kepemudaan yang Bersinergi, Aspiratif dan Visioner, kata Karim.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022