Plt Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (D) Padang Lawas (Palas) M Faisal Amrin Siregar SAP menyebutkan kegiatan Palas Trail Adventure ke - II, tahun 2022 adalah sebagai ajang sarana menjalin dan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi para rider, baik dari dalam daerah maupun dari luar daerah para peserta kegiatan acara tersebut. 

Demikian disampaikan Faisal saat berbincang dengan ANTARA, usai mengikuti acara kegiatan Palas Trail Adveture itu, Minggu ( 24/7) malam.

Sebagai peserta, menanggapi pelaksanaan Palas Trail Adveture ke - II tahun 2022 itu, Faisal mengatakan sangat puas. Karena selain adanya sejumlah tanjakan, termasuk tanjakan yang dinamai dengan tanjakan AZP berhadiah, diceritakan Faisal, ada juga sejumlah titik lokasi berlumpur yang membuatnya merasa tertantang untuk menyusuri seluruh rute jalan yang disediakan panitia di sekitar wilayah pegunungan dan perkebunan masyarakat Desa Janjilobi, Kecamatan Barumun, pada acara itu.

"Intinya saya dan beberapa rekan saya sangat happy mengikuti kegiatan itu tadi, meskipun tanjakan AZP berhadiah tidak berhasil kami taklukkan. Tapi tetap bisa ditaklukkan rekan rider kami kalau tidak salah dari Kabupaten Labuhan Batu,"ujarnya.

Sebelumnya, Faisal mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia Palas Trail Adventure ke - II, tahun 2022 tersebut, atas sambutan mereka terhadapnya bersama sejumlah rekannya di kegiatan itu. Melalui kegiatan tersebut, ia berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antara pihaknya dengan panitia dan para peserta lainnya, baik dari dalam daerah Palas, juga dari luar daerah Palas yang turut ikut serta pada acara kegiatan itu (Palas Trail Adventure ke - II, tahun 2022) kedepan.

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022