DPRD Tebing Tinggi menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke 105 dipimpin Ketua DPRD Basyaruddin Nasution Jumat (1/7) di ruang sidang DPRD Tebing Tinggi. 

Rapat dihadiri Pj.Wali Kota Tebing Tinggi Muhamad Dimiyathi bersama unsur Forkopimda Tebing Tinggi, mewakili Gubernur staf Ahli H.Agus Tripriyono mantan Wali Kota H.Amiruddin Lubis, mantan Pj.Wali Kota Edy Sofian dan OK.Zulkarnaen serta mantan Wakil Wali Kota H.Syahril Hafzen

Pj.Wali Kota Tebing Tinggi Muhamad Dimiyathi dalam sambutanya menyampaikan selama tahun 2020 dan 2021 kita menghadapi masa pandemi COVID-19 , dan banyak mengakibatkan perubahan dari segi sosial ekonomi dan kesehatan. 

Pembangunan Infrastruktur dan SDM menjadi perhatian kita saat ini karena hal ini sangat penting bagi pembangunan nasional pasca pandemi COVID-19 guna pemulihan ekonomi yang sempat terpuruk. 

Hari ini kita mencoba kembali untuk membuat kegiatan yang mengumpulkan masyarakat untuk membangun UMKM di Kota Tebing Tinggi,pesta kuliner yang usai Jumat dilakukan bertujuan memulihkan perekonomian UMKM di Kota Tebing Tinggi.

Disampaikan Pj.Wali Kota kepada seluruh stakeholder kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini, semoga kemitraan ini dapat kita lanjutkan untuk membangun Kota Tebing Tinggi yang semakin baik ke depannya. 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022