Ketua Bhayangkari Kabupaten Padang Lawas (Palas) Ny Indah Indra Yanitra memberikan bantuan santunan tali asih kepada sejumlah anak yatim.

Pemberian santunan tali asih ini, berlangsung dalam rangkaian acara kegiatan rutin bulanan harisan PC Bhayangkari Palas, bersamaan dengan acara halal bihalal, pasca libur lebaran hari raya Idul Fitri tahun 1443 H/2022 M beberapa waktu lalu, di Pondok Jambu, Kecamatan Sosa, Senin (30/5) siang.

Baca juga: Dinas PMD Palas : Hasil seleksi Bacades diumumkan 8 -17 Juni

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan harapan santunan tali asih berupa sejumlah uang tunai dan paket sembako yang diberikannya pada acara itu dapat bermanfaat bagi seluruh penerima. 

Dikatakan Indah sebelumnya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan mempererat hubungan tali persaudaraan antar pengurus dan anggota Cabang Bhayangkari Palas. Tanpa ada perbedaan status jabatan di tubuh organisasi Bhayangkari binaan Polres Palas tersebut.

"Berhubung saat ini masih momennya bulan Syawal, kepada rekan - rekanku semua, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kegiatan ini bermanfaat, dan membawa berkah bagi kita semua ke depan, amin".tutur Indah.

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022