Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan,dan Wakil Wali Kota H. Oki Doni siregar, melakukan silaturahmi dan halal bihalal di PD. Al Wasliyah, Kamis di Komplek Perguruan MA Al-Jam'iyatul Wasliyah, Jalan 13 Desember.

Dalam halal bihalal dan suraturahmi tersebut Wali Kota dan Wawa sekaligus mohon pamit atas masa jabatanya segera berakhir 22 Mei 2022. 

"Pada kesempatan ini juga, saya mohon pamit dan mohon maaf, bila ada perbuatan, perilaku dan tutur kata tidak pada tempatnya. Apabila ada kekurangan kekhilafan, mohon dimaafkan," ucap Wali Kota. 

Kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi dan khususnya keluarga besar Al-Wasliyah, Wali Kota meminta dan berharap untuk lebih meningkatkan keimanan ketaqwaan, dan berharap mendapatkan pemimpin yang lebih baik.

"Kami harap kita dapat meningkatkan keimanan, ukhuwah Islami dan ukhuwah Watanah dan semoga negeri kita aman, pemimpin yang akan datang, lebih baik, semoga Allah SWT mengabulkan doa dan harapan kita," tutup Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua Al-Jam'iyatul Wasliyah Tebing Tinggi H.M. Ghazali Saragih,menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota, selama menjabat dirasa cukup banyak banyak berbuat untuk keluarga besar Al-Wasliyah.

Walau beberapa saat lagi Bapak akan berakhir (jabatan), apa yang sudah Bapak laksanakan, lakukan dan berikan kepada Al-Wasliyah, akan kami kenang seumur hidup dan mudah - mudahan apa yang diberikan dijadikan iamalan ibadah dan Allah SWT akan membalas dengan berlipat ganda adanya,"ujarnya.

Turut hadir Kajari atau mewakili, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, Ketua KPU Abdul Kholik Ketua DMI, Ketua PPP, PD Al Wasliyah dan PC, PR se-Kota Tebing Tinggi dan Ketua pengurus Kepala MTS, MA, SMK dan Dewan guru dan pegawai. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022