Dua sepeda motor beradu di jalan lintas Tebing Tinggi - Bandar Khalifah Desa Juhar Bandar Khalifah antara sepeda motor legenda BK.5480 NJ dengan Supra x tampa No Pol (BK) Jumat (13/5).. 

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak pengendera sepeda motor Honda Legenda BK.5470 NJ, Tuju Siringo-ringo (36)  warga Desa Kayu Besar Kecamatan. Bandar Khalipah mengalami luka berat dan meninggal di RS.Bhayangkara Tebing Tinggi. 

Sementara itu pengendara Honda Supra x Tanpa TNKB Mhd Syaipul (18) warga Dusun 17 Desa Juhar Kec.Bandar Khalipah mengalami luka ringan bersama penumpangnya Edy Syahputra (22) dirawat di RS.Bhayangkara.

Awal kejadian korban Tuju Siringo-ringo dengan sepeda motornya hendak menuju Bandar Khalufah berupaya mendahului mobil didepanya dan saat bersamaan dari berlawanan bertemu dengan sepeda motor yang dikenderai Mhd.Syaiful, tabrakan tidak terhindarkan. 

Kini kasusnya sudah ditangani Polantas Polres Tebing Tinggi dan kedua barang bukti honda legenda dan supra x diamankan di kantor unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi. 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022