Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan dan Wakil Wali Kota H.Oki Doni Siregar sampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada segenap masyarakat Kota Tebing Tinggi. 

Saya dan pak Oki baik secara pribadi dan Keluarga maupun sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota menyampaikan minal aidil walfa izin mohon maaf lahir batin. 

Hal ini disampaikan Wali Kota dalam sambutanya pada sholat Idul fitri 1443.H di lapangan Merdeka Tebing Tinggi, Senin (2/2) di hadapan masyarakat Tebing Tinggi.

Wali Kota menyampaikan terima kasih pada warga Tebing Tinggi atas dukunganya selama sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi yang insya Allah akan mengakhiri masa jabatan kami pada 22 Mei 2022.

Di hari yang penuh kebahagiaan ini, kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga Tebing Tinggi atas segala kekurangan selama kami memimpin TebingTinggi.

Kami menyadari sepenuhnya apa yang kami lakukan belumlah dan tidak dapat memenuhi harapan semua warga untuk itu pula kami mohon maaf setulusnya. 

Dan tentunya kita semua berharap Kota Tebing Tinggi kedepanya akan semakin msju, dan warganya semakin sejahtera bersama Wali Kota yang baru, ucapya. 

Sholat Idul fitri 1443.H diimami Al hafiz Ustad H.Fadlansyah Putra Purba, dan khatib Prof Dr.Lahmuddin.M.Ed Dekan Dekan Fakultas Dakwah dan Informasi UINSU Medan. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022