Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution memberikan pesan penting untuk wartawan saat buka bersama di Aula Kantor Wali Kota Padang Sidempuan, Selasa (26/4).

"Saya beserta jajaran Pemkot Padang Sidempuan sangat menghargai kebebasan pers yang sedemikian liberal. Karena, peran media itu sangat penting. Apalagi untuk kritik membangun Kota Padang Sidempuan, makanya saya sampaikan pesan penting ini," ucap Irsan.

"Kritik boleh, tapi membangun, kritiklah pemerintah terkait kinerjanya, tapi tolong jangan ganggu privasinya, karena itu bukan cara kinerja media," katanya di hadapan wartawan.

Ia menyatakan sangat menghargai keberadaan wartawan yang hadir bersilaturahmi bersama jajaran pemerintah daerah guna menyatukan persepsi membangun Kota Padang Sidempuan.

"Kami sadar jika ada kesalahan beberapa OPD yang kurang berkenan di hati rekan semua, kami akan perbaiki. Segala kemampuan yang ada kami akan berusaha melakukan yang terbaik dengan semangat bersama wakil akan berjalan seiring untuk pembangunan kota," ungkap mantan wartawan yang juga mantan anggota DPRD Kota Padang Sidempuan tersebut.

Sementara itu Ketua PWI Tabagsel Sukri Harahap menyampaikan bahwa silaturahmi dengan insan pers ini sudah empat kali digelar Pemkot Padang Sidempuan selama empat tahun.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022