Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan melakukan safari Ramadhan di Masjid Al Mujahadah Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu, Selasa (26/4)

Umar mengucapkan terima kasih kepada BKM Al Mujahadah yang telah menyediakan tempat untuk mengadakan safari Ramadhan ini.

Mengingat pemerintah telah membuka mudik, Wali Kota mengingatkan kembali agar masyarakat mengikuti vaksin booster sebagai syarat mudik.

"Pemerintah sudah membuka mudik namun sebagai syarat harus mengikuti booster (vaksin COVID-19 dosis 3). Saya minta kepada masyarakat mari ikuti vaksin booster agar imunitas tubuh kita kuat dalam melawan COVID-19 dan kita terus berdoa agar pandemi COVID-19 segera berakhir," ucapnya.

Wali Kota menyampaikan bahwa pada 27 dan 28 April 2022 akan diadakan pasar murah di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi. Untuk itu kepada masyarakat agar tidak panik dalam memenuhi kebutuhan pokok menghadapi lebaran tahun ini.

"Di sana menjual beras, gula, minyak maupun daging dengan harga di bawah harga pasar, semua ini kita lakukan untuk menjamin ketersediaan bahan pokok di Kota Tebing Tinggi ini," jelas Wali Kota.

Di akhir, Wali Kota menyampaikan permohonan maaf atas segala sikap dan perbuatan selama memimpin Kota Tebing Tinggi.

"Kami juga sampaikan Insya Allah tanggal 22 Mei 2022 kami mengakhiri jabatan sebagai Wali Kota, atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf apabila ada tindakan dan tutur kata yang kurang berkenan," katanya.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022