PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III (Persero) Kebun /Unit se Distrik Serdang II menyalurkan bantuan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) kepada masyarakat sekitar kebun.

Demikian General Manager Distrik Serdang II H. Dhani Diansurya Hasibuan, SP, MM, MH dalam keterangan diterima, Selasa (26/4) di dampingi masing masing Manajer se DSER2.

Beliau mengatakan Kegiatan TJSL seperti ini  rutin setiap tahunnya dilaksanakan sesuai dengan program yang telah ditetapkan dalam RKAP. Lingkup nya  mencakup antara lain sosial, lingkungan, agama, pendidikan dan kesehatan.

Program TJSL Triwulan I tahun 2022, PTPN III (Persero) Distrik Serdang II   memberikan bantuan kepada 29 objek yang tersebar di wilayah Tapanuli Selatan, Deli Serdang dan Serdang Bedagai dengan total nilai sebesar Rp.832.817.828,.

"Mewakili manajemen PTPN III, saya meminta doa bapak ibu sekalian untuk kemajuan dan keberlanjutan PTPN III, sehingga kegiatan seperti ini masih bisa kita laksanakan di tahun mendatang, dan semoga bermanfaat,"  ucap Dhani Diansurya Hasibuan.

Selain memohon untuk turut serta mengawal aset negara dalam hal ini  sama sama bahu membahu untuk  mengamankan Kebun dari berbagai pencurian, penggarapan dan perusakan aset perkebunan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022