P. Purba salah seorang warga Dusun III, Desa Bangun I, Kecamatan Pabuluan, meninggal dunia pada Selasa (19/4/2022) sore. Almarhum meninggal dunia akibat disambar petir di ladangnya setelah cuaca Selasa sore di Dairi memang hujan deras disertai angina kencang dan petir.

Mengetahui kabar dukacita tersebut, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, melayat ke rumah duka yang berada di Desa Bangun I, Kecamatan Pabuluan pada Rabu (20/4/2022).

“Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Dairi, saya hadir menyampaikan rasa turut berdukacita yang sedalam- dalamnya kepada segenap keluarga. Kita semua pasti merasa kehilangan yang mendalam atas kepergian orang tercinta yang kita sayangi ini. Kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kiranya almarhum diterima di sisiNya”, ucap Bupati Eddy saat memberikan kata-kata penghiburan kepada keluarga almarhum.

Baca juga: Sambut paskah, Bupati Dairi sapa anak anak lewat lomba mewarnai dan cari telur Paskah

Sebagai informasi, Almarhum ditemukan di pondok ladang persawahan miliknya dan segera mendapatkan pertolongan dari masyarakat sekitar dan dinyatakan meninggal dunia di tempat disaat yang sama.

Almarhum meninggal dunia meninggalkan istri br. Sagala dan empat (4) orang anak. Keluarga mengucapakan kepada pemerintah mulai dari desa, kecamatan dan khusunya Bupati Dairi, yang telah ikut berbelasungkawa dan memberikan perhatian.

Bupati Eddy juga memberikan bantuan sembako sebagai tanda belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalakan serta memerintahkan Dinas Sosial agar kesejahteraan keluarga diperhatikan, terkhusus untuk anak anak yang ditinggal. 

Turut hadir mendampingi Bupati Dairi Eddy Berutu ke rumah duka Camat Parbuluan, Dinas Sosial, Kepala Desa Bangun I serta jajaran dari Pemerintah Kabupaten Dairi.

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022