Perseroan Terbatas Perusahaan Listrik Negara (PT PLN) Unit Induk Wilayah Sumatera Utara menggelar sosialisasi promo tambah daya listrik pada bulan puasa dengan membagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi Jalan Balai Kota Medan.

"Antusias masyarakat Kota Medan sangat luar biasa pada kegiatan promo tambah daya listrik. Takjil yang disediakan habis dan masyarakat mengapresiasi kegiatan tersebut," kata General Manager PLN UIW Sumut Pandapotan Manurung dalam keterangan tertulis, Selasa (19/4).

Pandapotan berharap masyarakat Kota Medan dalam memanfaatkan promo tambah daya tersebut karena cukup membayar biaya tambah daya sebesar Rp150 ribu, masyarakat dapat melakukan tambah daya hingga 11.000 VA.

"Biaya ini jauh lebih murah daripada biaya tambah daya normal. Kini aplikasi PLN Mobile makin mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan PLN. Semua layanan PLN dapat dinikmati dalam satu genggaman," ucap Pandapotan.

Baca juga: Rumah tetap aman saat mudik, begini tips dari PLN Panyabungan

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan Chairuddin mengatakan bahwa PLN UIW Sumut melaksanakan kegiatan tersebut dengan membagikan sebanyak 500 takjil gratis kepada pengemudi motor dan masyarakat yang berada di seputaran Lapangan Merdeka Medan.

"Hal ini sebagai media promosi kepada masyarakat sekaligus wadah indahnya Ramadan dengan berbagi kepada sesama," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama PLN UIW Sumut juga melakukan sosialisasi dua promo tambah daya. Promo pertama adalah Ramadan Berkah khusus untuk rumah ibadah.

Promo kedua, kata dia, adalah Lebaran Ceria. Promo ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan dengan terlebih dahulu belanja produk di menu marketplace PLN Mobile dengan minimal transaksi sebesar Rp100 ribu.

Pelanggan dapat melakukan tambah daya mulai daya 2.200 VA sampai dengan daya 11.000 VA .Kedua promo tersebut cukup dengan membayar Rp150 ribu, promo ini berlaku hingga 30 Mei 2022.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022