Distrik Serdang II PT.Perkebunan Nusantara III (Persero) mengisi bulan Ramadhan penuh berkah 1443 Hijriah dengan menyantuni sebanyak 62 orang anak yatim/piatu.

Menghubungi ANTARA, Kamis (14/4) malam, General Manager Distrik Serdang II H. Dhani Diansurya, SP MM MH mengatakan, santunan yang diserahkan berupa materi.

Acara penyerahan santunan dilakukan di Desa Sei Karang dan Desa Galang Suka Kecamatan Galang. "Selain kepedulian kegiatan ini merupakan komitmen PTPN III," katanya.

Dimana, PTPN III melalui program corporate social responcibility (CSR) selalu peduli terhadap sesama yang membutuhkan khususnya masyarakat di sekitar Distrik Serdang II. 

Dikatakan, kegiatan ini juga atas salah satu kebijakan Direksi PTPN III yang diteruskan oleh Direktur Pelaksana ke seluruh Distrik/Kebun/Unit se PTPN III.

"Disamping untuk menghibur, semoga santunan yang diberikan bisa bermanfaat betul bagi anak-anak yatim/piatu apalagi dalam menghadapi bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/Tahun 2022," ucapnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022