TInggal lima orang lagi yang terkinfirmasi positif COVID-19 di Tebing Tinggi sampai Minggu sore (3/4) yang dilaporkan Satgas COVID-19 Tebing Tinggi kepada Wali Kota,dari yang sebelumnya tujuh orang. 

Hal ini disampaikan Kabid Komunikasi Diskominfo Tebing Tinggi Iswan Suhendi saat di konfirmasi Senin (4/4) di Kantor Diskominfo Jalan Imam Bonjol. 

Disampaikan tidak ada kelurahan berada zona merah dan orange. 4 Kelurahan berada pada zona kuning dan 31 Kelurahan lainnya masuk zona hijau.

Mereka yang terkonfirmasi positif ads yang menjalani rawatan pada RS di Medan dan menjalani isolasi mandiri di rumahnya di Tebing Tinggi. 

Tim Satgas berharap selama bulan Ramadhan 1443 H ini, ibadah tetap kita lakukan, protokol kesehatan tetap juga kita laksanakan di mesjid, musholah, langgar maupun surau. 

Satgas juga menghimbau khususnya para kaula muda sebaiknya tidak melakukan kegiatan asmara subuh, dengan berkerumunnya banyak orang hal itu berpotensi penyebaran COVID-19. 

Kepada para pedagang kuliner berbuka puasa kiranya selain menjaga kebersihan dagannya juga tetap menggunakan masker, semua dilakukan untuk kesehatan bersama ujar Iswan. 
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022