Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana Peranginangin, menyerahkan 100 paket beras seberat lima kilogram per paketnya kepada Majelis Amal Sosial Pimpinan Daerah Al Jamiyatul Washliyah untuk disalurkan kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

Penyerahan tersebut disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana  PA, di Stabat, Sabtu (2/4).

"Ini dititipkan buat warga yang membutuhkan dan disalurkan melalui Majelis Amal Sosial Pimpinan Daerah Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat," katanya.

Semoga bantuan ini bermanfaat buat mereka yang sangat membutuhkan, apalagi akan tibanya 1 Ramadhan 1443 Hijriah," sambungnya.

Sementara Ketua PD Al Jamiyatul Washliyah Langkat Drs Syahrizal MZ menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang disampaikan, yang disalurkan oleh Majelis Amal Sosial.

"Ke depan kita sangat berharap bantuan juga dari para dermawan yang ingin menitipkan dan menyalurkan bantuan tersebut kepada Majelis Amal Sosial, akan kita sampaikan langsung kepada yang mustahaq menerimanya," katanya.

Terima kasih kepada Ketua DPRD Langkat Sribana Peranginangin, semoga inj menjadi ladang amal dan ladang ibadah, sehat selalu, ujar Syahrizal MZ.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022