Pemkot Padang Sidempuan bersama BP Jamsostek cabang Padang Sidempuan kembali melakukan pertemuan guna pembahasan kerja sama.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan cabang Padangsidimpuan, Dr. Sanco Simanullang, S.T., M.T., IPM., ASEAN Eng yang didampingi Kepala Bidang Kepesertaan, Yuliandi Sahputra dan Account Representative Khusus, Yohana  Carolina Simamora menyampaikan sebanyak 3.078 Non ASN Pemkot Padang Sidempuan telah dianggarkan di APBD dan segera dibayarkan paling lambat di bulan Maret 2022, ucapnya.

Kemudian menyerahan kartu peserta Wali Kota yang telah terlindungi di dalam Program BPJS Ketenagakerjaan, dan adanya 5.000 Pekerja Rentan di Kota Padang Sidempuan yang akan dianggarkan pada tahun 2023, katanya.

Sementara itu Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menyampaikan bahwa BP Jamsostek adalah mitra Pemkot Padang Sidempuan dalam hal kepesertaan ketenagakerjaan, ucapnya.

Lanjut Irsan, pemerintah berupaya bagaimana masyarakat kita dan Non ASN terlindungi dengan BP Jamsostek, dan itu saya harap melalui Dinas Ketenagakerjaan Pemkot Padang Sidempuan untuk melakukan pembinaan dan pembenahan yang tetap guna sesuai aturan yang ada, kata wali kota.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022