Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM menutup kegiatan MTQ XIII dan Festival Seni Qasidah XIV Tahun 2022 yang berlangsung sejak 6 Maret lalu dalam sebuah acara yang digelar di pendopo kantor bupati, Kamis malam.

Pada kesempatan itu juga diumumkan pada juara cabang-cabang yang diperlombakan dalam gawean tahunan tersebut. Untuk juara I Tahfiz Qur'an 30 juz putra/putri panitia menyediakan hadiah berupa sepeda motor. 

Keluar sebagai Juara I Tahfiz Qur'an 30 juz putra atas nama Abd Ghoni Munthe dari Kecamatan Kualuhhilir dan Tahfizd 30 juz putri atas nama Irma Tika Riani dari Kualuhhulu. 

Dalam sambutannya bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pendukung sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar. 

Ia juga mengucapkan selamat kepada para juara yang akan menjadi utusan Labura pada MTQ dan FSQ tingkat provinsi yang akan digelar dalam waktu dekat. 

Pada MTQ XIII dan FSQ XIV  tersebut keluar sebagai juara umum MTQ Kecamatan Na IX-X. Sedangkan sebagai tuan rumah pada MTQ XVI dan FSQ XV Tahun 2023 dipercayakan kepada Kecamatan Aekkuo. 

Turut memberikan sambutan pada acara tersebut Ketua DPRD Labura H Indra SB Simatupang SH MKn dan ketua panitia. Kegiatan dihadiri Wabup H Samsul Tanjung ST MH, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul K Harahap SE MTr Han, Ketua PN Labuhanbatu Delta Tamtama SH MH dan undangan lainnya. 




 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022