Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH, meninjau langsung kegiatan vaksinasi dosis tiga Karyawan Tambang Emas Batang Toru, Kamis (10/3).

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Agincourt Resources pengelola Tambang Emas Martabe yang pro aktif membantu menyukseskan program nasional vaksinasi," kata Roman. 

Selain tim vaksinator, turut dalam kegiatan vaksin sejak pagi sekira pukul 10.50 Wib ini di antaranya Kapolsek Batang Toru AKP Tona, Kapus Batangtoru dr Rudi Iskandar, Senior Manager Comunity PT.AR Christine Pepah, Security Manager PT. AR Jeremes Tapuring, para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Disampaikan bahwa ada sebanyak 128 orang karyawan PT.AR dalam target dosis tiga vaksinasi yang dilaksanakan di lokasi Tambang Emas Martabe di Kelurahan Aek Pining, Kecamatan Batang Toru itu.

Kapolres juga dalam kesempatan kunjungannya itu menekankan agar menyiapkan pendataan karyawan yang sudah vaksin. Serta tetap menjaga protokol kesehatan. 

"Saat ini kita terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polres Tapsel sekaligus mengantisipasi vaksin COVID-19 yang kadaluarsa," tegasnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022