Terjadi kembali penambahan warga yang terkonfirmasi positif COVID-19 di Tebing Tinggi. Sampai Rabu (16/2) terdapat lima penambahan kasus, sementara yang sembuh tiga orang. 

Hal ini dibenarkan Iswan Suhendi Kabid Pemberitaan Kominfo saat di Konfirmasi merujuk pada data yang disampaikan Dinas Kesehatan Tebing Tinggi. 

Disampaikan ke 19 orang yang terkonfirmasi positif COVID-19 tersebut berada pada 14 dari 30 Kelurahan yang ada di Tebing Tinggi yang kini dinyatakan zona kuning. 

Kelurahan tersebut  Kelurahan Bandarsono, Tualang, Persiakan, Tebing Tinggi, Bagelen, Damar Sari, Pasar Baru, Tebing Tinggi Lama, Badak Bejuang, Bandar Utama, Lalang, Berohol, Bulian, dan Pinang Mancung.

Sementara pasien ada yang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit yang ada di Tebing Tinggi dan sebagian menjalani isolasi mandiri. 

Iswan Suhendi, berharap kepada masyarakat agar senantiasa secara disiplin melaksanakan protokol kesehatan, dimana saja apakah itu di pasar atau di kantor sekalipun. 

"Untuk yang belum melaksanakan vaksinasi lakukan ditempat yang sudah disiapkan guna memutus penyebaran COVID-19 di Tebing Tinggi, "katanya
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022