Relawan Erick Thohir The ETeam Sumut sumbangkan satu unit ambulance ke Masjid Al Munawarah Komplek Kejaksaan dan Kedokteran, Jalam Lizadri Putra, Simpang Selayang, Medan.

Ambulans The ETeam Sumut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua The ETeam, Ghiffari Sakti Simatupang kepada perwakilan BKM Al Munawarah yang diterima oleh Erwin Nyak Akup, Indra Burmawan, Othman Famil.

Ghiffari mengatakan, ambulans ini sebagai bentuk sumbangsih ETeam kepada BKM dan masyarakat sekitar Kota Medan untuk digunakan demi kepentingan orang banyak. 

Baca juga: Sampaikan amanah almarhum ayahnya, Musa Rajekshah serahkan dua ambulans dan satu mobil usaha gratis

“Kami ingin berbuat di tengah masyarakat, artinya The ETeam ini berdiri bukan hanya untuk gagah-gagahan dan lain sebagainya, tapi keberadaan The Eteam sendiri harus punya manfaat dan bekerja membantu masyarakat,” tegas Giffari, Selasa (15/2).

Giffari juga berharap dukungan, doa dan masukan dari masyarakat, agar kedepan The ETeam bisa lebih baik lagi, bisa lebih bagus lagi dan bisa lebih punya kontribusi agar kerj The ETeam Sumut bisa lebih dirasakan untuk masyarakat. 

Perwakilan BKM Al Munawwarah, Erwin Nyak Akup mengucapkan mengucapkan terima kasih kepada The ETeam yang telah memberikan bantuan Ambulans.

“Ambulans ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai fasilitas masjid untuk jamaah maupun masyarakat disini. Semoga menjadi barokah bagi kita semua dan ladang amal buat anak-anak muda The ETeam yang begitu semangat berbakti ke masyarakat,” ucap Erwin.

Pewarta: Andika Syahputra

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022