Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH mengikuti zoom meeting gelaran vaksinasi serentak dengan Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si.

Mantan Kapolres Madina ini hadir ikut zoom meeting sekaligus vaksinasi dilaksanakan di SD Negeri 104238 Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, mendampingi Kapolda Sumut Irjen Drs R. Z. Panca Putra S, MSI, Selasa (8/2).

Pangdam I/BB Mayor Jendral TNI Hasanuddin dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSI turut hadir dalam kegiatan tersebut. 

"Tujuan vaksinasi ini antara lain mewujudkan heard immunnity pada pada anak. Selian itu, untuk menekan angka penularan COVID-19 di Kabupaten Deliserdang. Oleh karenanya masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin," ujar Irsan. 

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 1999 ini mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

"Meskipun sudah divaksin, harus senantiasa memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta mengurangi mobilitas untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19," pungkasnya. 

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022