Polres Padang Lawas ( Palas) kembali menggelar kegiatan bagi - bagi buku dan pulpen kepada peserta Vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun.

Pemberian bantuan buku dan pulpen ini sebagai bentuk motivasi Polres Palas untuk anak - anak sekolah peserta didik agar lebih bergiat belajar kedepan. Sekaligus sebagai bentuk dukungan Polres Palas untuk kemajuan dunia pendidikan di Palas.

"Buku dan pulpen ini adalah amanah bapak Kapolres AKBP Indra Yanitra Irawan, lebih bergiat belajar kedepan ya nak..".ujar Kasat Reskrim Polres Palas saat meninjau kegiatan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun, di SDN 0121 Tanjung Botung, Kecamatan Barumun, Sabtu (29/1) siang.

Baca juga: Jumat berkah, AZP borong habis dagangan Ibu - ibu penjual makanan ringan di RSUD Sibuhuan

Tekait kegiatan vaksinasi tahap satu bagi anak SD setempat ini, AKP Aman mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang teleh mendukung suksesnya pelaksanaan acara tersebut. Melalui kegiatan Vaksinasi itu, ia berharap, seluruh peserta dapat terhindar dari ancaman wabah Covid-19 kedepan.

"Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT. Dan bermanfaat bagi kita semua, bersama anak - anak di sekolah ini kedepan, amin".tutur AKP Aman mewakili Kapolres Kapolres AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, M.Si diacara ini.

Dilain tempat Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( Disdikbud) Palas M Syahdin Daulay mengucapkan terimakasih atas pemberian bantuan buku dan pulpen kepada masing - masing anak sekolah di SDN 0121 Tanjung Botung tersebut. Melalui program bantuan buku dan pulpen itu, Syahdin berharap, hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya ( Disdikbud Palas) dengan Polres Palas kedepan semakin baik. 

Melalui kegiatan Vaksinasi itu, Syahdin juga berharap,  anak - anak peserta di sekolah setempat, terhindar dari wabah Covid-19 kedepan.

"Terimakasih juga kepada orangtua murid dan tim vaksinator Dinkes Palas yang berperan aktif mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 itu".tambah Syahdin menanggapi pemberian bantuan buku dan pulpen dari Polres Palas dan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid -19 usia anak 6-11 tahun di SDN 0121 Tanjung Botung, kepada ANTARA melalui telpon selulernya, Sabtu (29/1) sore.

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022