Kasat Reskrim Polres Padang Lawas (Palas) AKP Aman Putra B SH membagi-bagikan buku dan pulpen, kepada siswa SDN 0125, Desa Sayur Matua, Kecamatan Barumun, Senin (24/1).

Kegiatan tersebut dilakukan saat acara monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi COVID-19, untuk anak usia 6-11 tahun, di SDN 0125, Desa Sayur Matua, Kecamatan Barumun, 

AKP Aman Putra B SH mengatakan, pemberian bantuan buku dan pulpen ini, adalah sebagai bentuk motivasi dan dukungan pihaknya terhadap siswa siswi sekolah setempat, untuk terus lebih bergiat belajar ke depan. 

Melalui program bantuan buku dan pulpen itu, ia berharap, seluruh siswa dan siswi di sekolah tersebut, ke depan dapat semakin berprestasi.

Baca juga: Korban Kasus Curanmor berterimakasih kepada Kapolres Palas


Terkait Vaksinasi COVID -19 ini,  AKP Aman sebelumnya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan acara kegiatan itu. 

Melalui kegiatan Vaksinasi COVID-19 tahap satu ini, ditambahkan Aman berharap, dapat menjauhkan seluruh warga masyarakat Palas, khususnya para anak - anak sekolah peserta acara itu ke depan, dari ancaman wabah.

"Semoga kegiatan ini dirdhoi Allah dan kiranya juga membawa berkah bagi kita semua, bersama seluruh anak - anak kita di sekolah ini ke depan, amin".tutur AKP Aman, mewakili Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si di acara ini.
 

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022