Warga Jalan Setia Budi Kelurahan Berohol Kecamatan Rambutan Tebing Tinggi geger ditemukanya mayat seorang wanita di dalam kolam ikan milik seorang warga di sebelah rumah korban,  Sabtu (22/1). 

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, mayat pertama ditemukan saksi Nirwanuddin pagi jam 7.30 WIB saat ia  sedang membersihkan pekarangan rumah. 

Baca juga: Polres Tebing Tinggi penyuluhan hukum

Saat berada di samping rumah, saksi melihat mayat perempuan di dalam kolam ikan. Temuan itu disampaikan saksi kepada adiknya Nur Cahaya yang tinggal di depan rumahnya 

Temuan mayat ini dilaporkan kedua saksi kepada kepala lingkungan dan selanjutnya disampaikan kepada Kapolsek Rambutan Polres Tebing Tinggi. 

Sementara itu seorang warga Agus Kurniawan kepada petugas mengatakan Jumat (21/1) sekira jam 18.00 WIB melihat korban jalan tertatih-tatih di seputran TKP diduga sakit. 

Petugas dari Polsek Rambutan dan Polres serta tim Inafis mengevakuasi korban ke RS.Kumpulan Pane, dari tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, diduga korban dalam keadaan sakit. 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022