Unit Reskrim Polsek Salapian Kabupaten Langkat menangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan dengan tersangka Edo alias Dodo (39) warga Kelurajan Tanjung Langkat.

Hal itu disampaikan Kabag Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, di Stabat, Selasa (18/1).

Tersangka Edo alias Dodo ini ditangkap berdasarkan laporan korbannya Rut Florensa Br Sitepu, warga Dusin Deleng Payung, Desa Ujung Bandar Kecamatan Salapian.



Dimana sebelumnya korban Rut sedang tidur di kamar depan yang dekat dengan pintu depan, kemudian masuk seorang laki-laki yang tidak dikenal dengan menggunakan penutup wajah warna hitam dari atas rumah dan melakukan pencurian.

Namun saat itu pelapor pun memergoki perbuatan pelaku yang sedang mengambil satu unit handphone merek Vivo Y 15 D yang ada di tangan pelapor. Sehingga pelapor menarik baju pelaku dan pelaku pun melakukan perlawanan dan menebas tangan sebelah kanan pelapor dengan menggunakan senjata tajam sehingga mengalami luka.

Baca juga: Polsek Tanjung Pura tangkap Amrin miliki sabu 2,74 gram

Kemudian pelaku pun berhasil melarikan diri serta membawa barang hasil curian berupa satu unit handphone merek Vivo Y 15 S.

Begitu Kapolsek Salapian AKP Bengkel Ginting menerima informasi  tentang keberadaan pelaku yang berada di Desa Lambo Kecamatan Bahorok langsung melakukan koordinasi dengan Kanit Reskrim Bahorok dan Tim Opsnal Unit Reskrim Salapian bersama Opsnal Reskrim Bahorok langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022