Labuhanbatu Utara masih memerlukan pembenahan di berbagai bidang. Jadi kepala pejabat yang dilantik perlu segera melaksanakan tugas yang perlu dibenahi. Demikian antara lain dikatakan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM pada pelantikan puluhan pejabat di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan, Jumat.

"Saudara-saudara diharapkan mampu membuat perencanaan strategis atas langkah yang akan ditempuh oleh organisasi perangkat daerah masing-masing," kata pria yang akrab disapa HYS itu.

Ia meminta pejabat yang dilantik dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Karena sejatinya tugas perangkat daerah adalah jadi abdi negara dan abdi masyarakat.

Baca juga: Jhony Effendi Siahaan dilantik jadi anggota DPRD Labura

Kepada pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, bupati mengingatkan mereka adalah penanggung jawab visi serta mengarahkan gerak untuk mencapai sasaran atau target program pemerintah.

Demikian juga kepada para pejabat administrator, pengawas dan fungsional harus memiliki komitmen yang tinggi untuk bisa bekerjasama dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

"Mari kita bersama-sama bergerak lebih cepat untuk mewujudkan berbagai program pembangunan di berbagai lintas sektor di Kabupaten Labuhanbatu Utara," ajaknya.

Pelantikan puluhan pejabat Labura tersebut dihadiri Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, Ketua DPRD H Indra SB Simatupang SH MKn, Sekdakab HM Suib Sitorus SPd MM, para pimpinan OPD serta undangan lainnya. 


 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022